Ghostwire: Tokyo Akan Dirilis Pada 25 Maret

Setengah tahun yang lalu, kami melihat pengumuman Ghostwire: Tokyo ditunda hingga tahun 2022 ini. Tidak ada tanggal yang diberikan pada saat itu. Namun sekarang, menurut video terjadwal di saluran YouTube PlayStation, tanggal itu adalah 25 Maret.

VGC mengutip video yang dipermasalahkan, yang tayang perdana pada 4 Februari pukul 6 pagi waktu setempat. Judulnya Ghostwire: Tokyo – Showcase Resmi Februari 2022 | PS5, dan tepat di bawah judulnya, kita melihat baris “diluncurkan 25 Maret 2022 di PlayStation 5”. Tentu, ada juga panggilan untuk memesan di muka untuk konten bonus.

Konten bonus yang dimaksud melibatkan dua buah kosmetik. Lalu ada Ghostwire: Tokyo edisi deluxe, yang memberikan akses awal tiga hari, sehingga Anda dapat memainkan game pada 22 Maret sebagai gantinya. Ada tiga potongan konten bonus di sini juga. Dari ketiganya, dua di antaranya adalah kosmetik, dan satu lagi adalah senjata bonus.

Perlu dicatat pada titik ini bahwa, di bagian depan konsol, Ghostwire: Tokyo adalah eksklusif PS5 waktunya. Dan kemungkinan itu adalah salah satu game terakhir Tango Gameworks yang akan hadir di platform PlayStation. Bagaimanapun, induknya adalah Bethesda, yang sekarang menjadi bagian dari Microsoft dan Xbox setelah akuisisi Zenimax Media. Dikutip dari Titik.ac.id.

Leave a Comment